Selasa, 10 Juni 2014

Orang Ke-3 diantara kita

Ohmy guddd. baru bisa ngepost lagi nih :D maklum mager bgt buat ngepost ini baru ada waktu luang buat ngungkapin isi hati.. bulan di tahun ini sial banget deh bagi gue, gadget gue hilang, temen-temen gue pada ngilang au pada ninggalin gue kemana, pacar gue ngilang, *haha gapunya pacar deng*. kenapa gue bilang sial, yaaa kayak yg barusan gue ketik. ngomong2 tentang judul gue yang diatas, gue emang mau ngebahas tentang salah satu seseorang di dalam hidup gue yang bener2 ngusik banget. eh cewe cantik, tau kan aku suka sama dia, kamu ngapain deketin dia, OHIYA KAMU GATAU YAH KALO AKU SUKA SAMA DIA. HEHEHE. Iya, bener lu gatau, tapi lu gak liat dari gerakgerik gue liat lu udh benci banget semenjak lo suka sama dia. yaaaa emang gue gaada hubungan apa2 sama dia tapi bisa ngertiin dikit kali. gue yang dulu deket sama dia, bercanda, ngobrol jadi JAUH gini gara2 lo! SEKIAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar