Sabtu, 08 Februari 2014

cinta persegi

gue sebenernya lagi suka sama seseorang guys, eh cibob deh suka sama 3orang. But, i dont know nih 3org itu suka sama gue apa engga:( gue menganggumi dia bangettttt. entah kenapa ini gue namain cinta persegi :'D Hehe. FYI bagi yang merasa gue sukain tolong peka dong, sadar kalo gue suka sama lu. satu orang diantara 3nama inisial tersebut gue paling berharap ya sama I:'D yawalaupun demennya modus tingkat kakap gue suka dia karna humoris, lucu, tp dia ga kayak sule kok.gue suka bangoy sama cowok mancung.laafffyu deh ya.haha. itusih buat I ya, cepet sadar ya kamu I. But, ka F! YOU MUST KNOW kamu tegas kak, walaupun muka kamu suka melas ka, ah gue cinta lo kak :'D apalagi pas lo ngajarin gue pbb ka :) tapi lu gapeka banget ka, padahal udah gue liatin tuh matanya dannnnnn ka F juga mancung, item manis tapi sayang gapeka :( buat Y, suka sama dia nih udh dari awal masuk kelas :) gatau suka pas kapan, yg lebih tepatnya semester 1 haha kalem, selo, item, manis, mancung gakyaa?, baik, tapi gatau kalo tentang kesehariannya gapernah ngobrol juga, tapi herannya bisa suka gitu:) semoga yg diharepin yaaaa bisa jd kenyataan, cuma peka tp ga respect jg kalo dihargain tuh rasanya melting:D quote: "kalo suka sama seseorang ya usahain, seenggaknya dia udh tau kalo kita juga suka sebenernya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar