Rabu, 22 Juli 2015

SUCI5 bikin tengah malem jadi asik

Hi saya mau memperkenalkan diri dulu sebelum review suci5, nama saya eva maulinda lahir dijakarta hihi, ok lanjut ajadehya, gw liat suci5 dari awal tuh emg udh kepincut sm indra dan dicky, dari wajahnya lumayanlah ya buat indra, kalo buat dicky nanti dulu deh hehe :D suka banget sama standup mereka karna standupnya berkualitas dan w.o.w bgt pastinya, kalo kata om indro mah gompor kas, eh kompor gas maksudnya, trus gw selalu inget sama indra dengan "panggilan kepada bapak saya..bapak saya kan saya sendiri" kalo dicky selalu inget sama gaya alaala bencongnya kali lg standup, sebenernya sih sama semuanya suka cuma lebih suka sm itu dua org selalu bikin ngakak kalo malem2, gak bakalan ketinggalan deh buat nonton suci5 karna Kalaupun gaksempet nonton malem ada tayangan ulangnya dan itu yang makin tambah cinte aye sama kompas tipi hehe, dan kalo misalkan gw nonton malem suka ditimpukin sama emak gw pake bantal gara2 berisik ketawa ketiwi liat suci5, tapi gapapalah relain demi liat suci5 malemmalem gitu, pkknya standup comedy "let's make laugh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar