Minggu, 23 Desember 2012

Masa Sekolah lo gimana? Ceritain yuk!

Heyhoooooooo!!!!!!! Buat lo semua yg pada baca blog kedua gue. Maafkan gue karna blog pertama gue EROR alias not open again! Gimana perasaan lo jika jadi gue? Ituhtuh rasanya kayak otak yg penuh banget memori kenangan lalu buyarrrrrrrr semua (terhapus)-_-okey anyway bytheway busway nanti gue usahain akan gue pindah ke new blog (this is broh!) Gue sekarang mau post apa yaaa? Gue sampe jadi bingung karna keselnya blog gabisa dibuka lagi.Aaaarrrrgggghhhhh! *bantinglaptop* oia gue inget lg! Gue mau post tentang “Masa Sekolah” yeee lo pasti tau yeekan masa waktu dulu lo sekolah or sekarang yg udah lulus/kerja. Mau TK, SD, SMP, SMA. Itu semua masa yg mengasikan! Bener gak sih guys? Yadooong!  Yuhuuuuuuu next paragraf yap! Kalo gaktau masa sekolah “SURAM” mending lo langsung close my blog but, this to just all student! Masa TK itu paling seneng main, main, main, dan main lagi. Main perosotan, ayunan, njot-njotan,puter-puteran yang bikin kepala pusing tujuh keliling :D Belajar? Dikit banget! Hahaha. Pulang sekolah? Cepet banget! Dan pasti lo semua waktu TK di anter jemput yeekan sama mamih papih-_- buat yg cewek juga rambutnya dikuncir, kepang, pohon kelapa/apaitu yg aneh segala-_- dan cewek cowok gak saling malu buat main bareng-bareng *emang sekarang?udah gede mainnya yaa berjauhan* lo juga pasti ngerasain bawa botol minum di gantung di leher HAHAHA! Itu semua pernah kita alami yeekan? Hoho. Lanjuuuuuuuuttttttttt! SD (Sekolah Dasar) disini kita mulai di bimbing ke jalan yang benar *ciaciacia kayak mau insyaf aja bung!* Yabenar! Disini kita di bimbing mulai dari kelas 1, 2, 3, 4, 5, sampai kelas 6 *kalo sekolah lo lebih/kurang dari 6tingkatan kelas berarti sekolah lo ababilers!* dan di SD ini kita lebih asik jajan daripada mentingin urusan pelajaran! Di SD juga kita masih polos kayak kertas hapees! Hahaha :D Kalo naik kelas dan punya temen baru pasti sombong dan bilang gini “SIAPA LO DIMATA GUE? BELEK?” Anjir kalo inget-inget masa yg itu. Dan suka sok malu-malu sama temen baru panggilnya “aku kamu”, kalo temen lama manggilnya “lo gue”. Munafuckgile! Tapi.. masa-masa rok merah ini kita emang seneng banget punya banyak temen disini. Sekarang? Taudeh dimana temen-temen SD gue udah pada kelaut mungkin-_-dan pada kelas 5 dan 6 mulai sibuk sama pelajaran karna untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Yuhuuuuuu! SMP i’m coming! SMP (Sekolah Menengah Pertama) magerrrrrrr kalo ceritain esempeeee! Kelas 7 kita pasti cupu-cupu bangettttt!!!!! *ingusan* karna masa ini pertama kali masuk esempeee! Gejala yang timbul : gemeteran, takut di MOS (Masa Orientasi Sekolah) yang aneh suruh bawa gajelas lah pakai ini itu lah. Kalo guesih pas SMP MOS-nya itu harus pakai selendang, rambut dikuncir dua, pakai nemtek (nama kita yg digantung dileher dibuat dari kertas karton dan tali rapia* bawa tas dibuat dari kerdus yg udah dibuat dirumah-_-*berasa pemulung banget!* dan satu lagi gejalanya naksir sama kakak osis yang kece badaiiiiiiiii *apaaacoba?* Kelas 7-» cupu, baru interaksi sama temen sekelas, gaberani ke lantai dua/tiga karna takut dilabrak kakak kelas-_- Kelas 8-»mulai sksd(sok kenal sok deket), main nembak-nembakan, naksir ade kelas, main kakak-kakakan, ade-adean Kelas 9-» songong, sangar sama ade kelas! *padahal kelas 7 aja lo pada cupu!* main labrak ade kelas padahal itu ade kelas polos, gak tau apa-apa, gapunya salah *labrak semacam orang so berkuasa* mungkin yang labrak cari SENSASI aja yah? Hahaha dan yang labrak itu kepengen banget masuk Ruang BK mungkin :D dan pacaran di depan kelas supaya ade kelas yang dibawah pada ngeliatin ke atas hihihi. Beteweeee kelas 9 semester genap juga gak enak loh! Banyak banget ujian yang diberikan dari pemerintah ke kita *bukan ujian dari Tuhan YME yah broh!* tapi jika ENGGA bergaya sok berkuasa kayak tadi (simple aja, belajar terus, sering isi soal, berdoa) gue yakin ONE HUNDRED% lo bakal dapet SMA/SMK NEGERI yang lo impikan. Be Positive Think guys! Cemungut! *kedipkedipmata* OKEY! Sampai sini aja dulu. Karna gue masih kelas 3 SMP! Nanti gue SMA/SMK nanti gue post lagi yaaa! Dikit lagi juga gue naik kelas. Doakan gue supaya LULUS ONE HUNDRED% yaa! Hihi^^ and thankyou buat para pecinta Blog udah mau baca blog gue;) *peluk cium kecup* sampai bertemu di post-an gue berikutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar